Hwan’s Thoughts: You, Nowadays

HONEYST‘s Hwan

.

Y O U,

NOWADAYS

.

.

.


Hwan’s Thoughts:

“Kau bisa membujuk Chi Seol untuk datang ke Hongdae, Hwan,”

Noona,

Aku tidak suka.

Mengenai hubunganmu dengan Chul Min, aku tidak menyukainya. Sudah terlalu banyak obrolan mengenai persahabatan antara laki-laki dan perempuan dan hasilnya tidak pernah berhenti pada kata teman. Bukan, aku tidak membenci salah satu dari kalian atau kehadiran Noona di antara teman-teman bandku. Aku senang melihat Noona kembali berinteraksi dengan manusia normal, bukan para renternir atau mengurusi pertenakan babi di luar kota sana. Senyum Noona bahkan lebih lebar dari terakhir kali kita menghabiskan waktu berdua.

Noona sebahagia itu saat bersama Chul Min?

Lalu, bagaimana denganku?

Aku lebih dahulu dan mengenal Noona. Telingaku bahkan menjadi saksi berapa banyak rahasia yang Noona sembunyikan dari dunia ini. Aku tidak pernah mempermasalahkan kebisaan burukmu atau ketika kau menjadikanku sebagai umpan agar tidak dihukum terlalu keras oleh Bibi. Aku senang Noona melibatkanku dan Noona juga tahu sebarapa aku menyukai Noona dari dulu. Bahkan ketika keluarga Noona berpindah-pindah karena urusan pekerjaan, aku tidak pernah melewatkan satu telepon darimu atau melupakan namamu barang sedetik saja dari pikiran.

Maka dari itu, aku tidak suka. Aku tidak mau kau berbagi perhatian pada orang lain.

Awalnya, aku tidak sengaja berbohong padamu. Namun lama-lama aku semakin terlarut dalam permainanku sendiri. Ingat ketika kau bertanya mengapa sikap Chul Min begitu dingin padamu di hari pertama kali kalian bertemu, iya aku tidak bertanya pada Chul Min perihal itu. Aku membuat cerita agar kau tidak terlalu peduli dengan teman-temanku. Tapi bodohnya, karena ucapanku itu Noona berubah dekat dengan Chul Min. Waktu bertemu kalian pun terkesan seperti dipaksa untuk selalu bertemu. Aku mengerti, bukan hanya Chul Min yang dekat denganmu, tapi Dong Sung dan Seung Seok Hyeong juga. Hanya, kau lebih sering mengobrol bersama Chul Min, obrolan kalian pun seringkali terlihat seru di ujung sana—pojok asrama dekat ruang tengah—karena aku seringkali menangkap kalian terbahak atau melakukan perkelahian ringan.

Apa, sih yang kalian bicarakan?

­Yang membuatku sangat kecewa, kau tidak lagi memintaku untuk pergi bersamamu ke restoran baru di sekitar Seoul. Atau, paling tidak akhir pekan yang terbiasa menjadi waktumu dan aku untuk menonton di bioskop tiba-tiba saja menghilang. Apa aku benar-benar bukan prioritasmu lagi?

Dan sore itu, Chul Min tiba-tiba saja mengusik konsentrasiku di ruang latihan. Melontarkan pertanyaan di luar dari topik musik, siapa lagi kalau bukan soal Noona. Dia memintaku untuk membujukmu kembali datang ke pertunjukan kami di kelab. Kupikir kalian sedang ada masalah, aku hampir menarik kerah bajunya dan melontarkan kata-kata kasar dengan aksen kental. Tetapi setelah mendengar alasan kalau kau terus menolak karena sebuah alergi, aku baru bisa bernapas lega. Noona tahu, kan, Noona itu sangat berharga bagiku. Di lain hal, aku berpikir tentang ‘alergi’mu itu. Sejak kapan kau menderita bersin-bersin atau gatal ringan ketika menonton pertunjukan band, padahal baru kemarin malam kau menceritakan perihal pengalaman menonton Coldplay dengan menggebu-gebu, bahkan sampai lupa menarik napas. Tidak ada kata alergi tersinggung dalam ceritamu.

Lantas, tanpa rasa bersalah aku menjawab, “Baiklah, akan kuusahakan.”

Permainanku kesekian kali.

Aku, tidak jahat padamu, kan Noona.{}

.

You, Nowadays…

…seem far away

. .

Kim Hwan’s Thoughts:End

[.] Baru bisa lanjutin. Kangen mereka, tapi apa daya, tugas udah menumpuk banayak minta diselesain lebih dulu biar gak stres.

[.] Beneran pengen nulis cerita utama mereka, ChulSeol sama SeokAn, cuma ide pada kabur. Udah nyoba nulis sih, dapet 3 document, tapi kok ya alurnya masih kurang pas gitu ;w; terpaksa ditahan.

[.] Di sini Hwan baik, kok. Dia gak punya niat buruk. Sebagai Adik yang dulu sering dimanjain ato direpotin gitu sama Chi Seol, wajar dia cemburu.

[.] Ehehehe, terimakasih!

Advertisements

One thought on “Hwan’s Thoughts: You, Nowadays

  1. Hmm hwan cemburu ya skrg noona nya lebih deket sama temennya🤔 tapi jgn boong terus ya kan biar chi seol sama abang chulmin bisa makin lengket trus jadian gitu huhu. Emang berat mungkin tapi restui aja ya, hwan.

    Kamu jgn jealous lagi, biar nanti ga sendirian ditinggalin noona nya pacaran sama chulmin, minta ke emaknya chi seol buat bikinin jodoh buat kamu /lirik zen/ /kode anak baru harus muncul/ /dilempar onde onde/😂

    Jangan sedih hwan, pasti jodoh kamu bakal segera ketemu! /colek zen/

    Liked by 1 person

Something isn't right, is it? Tell me!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s