Seung Seok’s Thoughts: An Important Thing in Relationship

HONEYST‘s Oh Seung Seok

.

A N  IMPORTANT  T H I N G

I N

R E L A T I O N SHIP

. .


Seung Seok’s Thoughts:

“Jam makan siangku hanya 10 menit. Ada apa?”

Lana.

Aku memberitahumu, kan aku ini tidak bisa dibuat khawatir.

Iya, kan?

Apalagi kalau kau sudah tidak membalas pesan-pesanku atau mengabaikan panggilan yang tidak bisa kulakukan setiap saat karena sibuk dengan skedul band.   

‘Sibuk?’

‘Di mana?’

‘Sudah makan?’

‘Aku di stasiun dekat rumah.’

Tidak ada satu pun kau balas. Terkadang kau meneleponku, tetapi kau hanya memberikan alasan kalau kau sibuk dan tidak akan bisa dihubungi sementara waktu.

Apa kau benar-benar sibuk, atau ini karena kau tidak mau berbicara denganku.

Iya, aku tahu kau bekerja di bawah perusahaan media terkenal dan topik ajuanmu juga bukan suatu hal mudah—seringkali banyak menghabiskan waktu di lapangan—tetapi setidaknya, sisakan waktu sedikit untuk mengobrol denganku.

Tetapi hari ini berbeda. Kau menjawab telepon dariku; tidak seperti biasanya. Yang kudengar dari nada bicaramu, kau baik-baik saja. Meskipun aku tidak yakin bagaimana suaramu ketika kau berada dalam keadaan tidak baik. Kita jarang mengobrol, bukan. Kau sibuk, aku pura-pura menyibuki diri.

Oh, tetapi Hari ini kau terlihat cantik—Ah, aku ingin sekali mengatakannya, namun mulutku malah mengulaskan senyum lebar seperti biasa. Menatapmu ramah, namun matamu sudah berpindah ke daftar menu yang disampirkan dekat peralatan makanan.

Lana.

Ada banyak hal yang ingin kulakukan bersamamu. Ada banyak hal yang ingin kukatakan padamu, termasuk:

Namaku Oh Seung Seok. Sebenarnya aku lebih senang dipanggil Seung Seok-a, tetapi saat kau memanggilku dengan nama lengkapku, aku juga senang. Berasal dari Cheongju, tetapi percayalah aku sudah menjadi pria Seoul. Meskipun masih sering tersesat di tube dan tidak tahu cara membayar tiket di mesin. Umurku, tidak berbeda jauh darimu. Maka dari itu, akrablah denganku. Lalu, mengenai hobi, tentu berkaitan dengan drum. Tetapi aku juga suka menonton film, entah di bioskop atau di rumah dan asrama. Jadi kalau kau ingin menonton film, ajaklah aku. Aku pasti tidak akan menolak. Dan jangan pergi dengan orang lain, aku bisa cemburu. Kalaupun harus pergi dengan senior di tempat kerjamu atau teman pria lain, ajaklah orang ketiga. Atau ketika aku mengajakmu, tolong jangan ditolak. Karena terkadang hal kecil seperti itu seringkali membuatku kecewa. Paling tidak berikan alasan logis; malas atau sibuk, tidak termasuk sebuah alasan karena kita sama-sama sibuk.

Oh, kalau ditanya soal makanan, aku suka sekali dengan Ayam. Kedai favoritku tidak jauh dari kantor, tetapi aku lebih sering menggunakan fasilitas pesan-antar mereka. Kau tahu, kalau aku tidak jadi drummer di Honeyst aku pasti sudah membuka restoran Ayam. Lalu, aku memang terlihat serius ketika ada di dekatmu atau berbicara perihal berkaitan denganmu, tetapi percayalah, umurku tidak sesuai dengan tingkahku di depan anggota Honeyst. Aku senang bermain, melempar guyonan; bercanda bersama anggota lain. Aku juga memiliki aegyo, kalau kau mau melihat, datanglah sering-sering ke asrama—Ah, tidak, tidak. Jangan asrama, telepon saja aku. Aku juga suka girlgroups; Girlfriend salah satunya. Tetapi, aku juga suka Red Velvet karena mereka cantik. Hal yang paling kubanggakan dari wajahku adalah alis dan hidungku. Kemudian, kebiasaanku ketika bermain cayon adalah menggerakkan kaki kiriku. Lalu terakhir, kau tahu, kan kalau aku benar-benar sayang padamu. Kau tidak perlu khawatir meskipun aku banyak bertemu perempuan di luar sana.

Itu setidaknya sedikit tentangku.

Lalu kau, bagaimana? Ceritakan semua tentangmu yang tidak Yoake ketahui, akan kudengarkan. Biar aku tahu juga sedikit tentangmu dan merasakan bagaimana kencan sembari bertukar cerita bersama orang yang kau sukai.

“—Tidak ada, hanya ingin bertemu. Kau ingin minum sesuatu, hari ini kuteraktir.”

 Setidaknya, untuk saat ini aku masih bahagia dengan melihatmu saja.{}

.

An important thing in relationship,

to know each other better

.

Seung Seok’s Thoughts: End

[/] Padahal janji mau buat cerita utuh malah ngeluarin pikiran si Seung Seok. Tapi sumpah, foto-foto dia di TL twitter tuh bikin ngiler banget ;w; /puasa wooiiii puasaaa/ next pengen buat punya Hwan yang ngomentarin soal sepupu dia /spillthespoiler/

[/] Apalah Seung Seok, mau kencan aja pake acara beginian ribet /digampar/

[/] Oh, ya. latar belakang Lana gak jadi dokter lagi, diganti jadi penulis artikel sajalah. Cocok buat dia.

[/] Sekian dan Terimakasih!!

Something isn't right, is it? Tell me!

